expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Sabtu, 22 Oktober 2011

Enggan Komentar Status Facebook, Istri Dihajar Suami



Texas - Seorang suami marah-marah karena istrinya tidak menekan tombol 'Like' ataupun mengomentari status Facebook yang dibuatnya. Alhasil, sang istri pun dianiaya.Pelaku bernama Benito Apolina yang bermukim di Texas, Amerika Serikat. Ia memukul dan menjambak rambut istrinya sehingga ditangkap polisi karena kekerasan rumah tangga.

Awalnya, Apolina yang dalam keadaan mabuk menulis status untuk memperingati hari kematian ibundanya. Ia kecewa berat karena Dolores, istrinya, tidak mempedulikan status tersebut.

Apolina pun tega menghajar istrinya. Namun memang belakangan ini hubungan suami istri tersebut kurang harmonis. Mereka pisah ranjang dan sang istri sempat membawa anak mereka dari rumah.

Apolina ingin menyelamatkan pernikahan mereka. Namun ketidakpedulian sang istri terhadap status Facebook membuatnya marah besar sehingga perceraian tampaknya tak terhindarkan.

"Sungguh mengherankan, setiap orang menyukai status Facebookku dan kamu kan istriku. Kamu seharusnya jadi yang pertama menyukainya," damprat Apolina sebelum mereka terlibat pertengkaran fisik.

Apolina mengklaim ia diserang terlebih dahulu. Namun polisi menganggapnya bersalah sehingga saat ini dia ditahan. Demikian seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Senin (10/10/2011).


sumber : http://mamasnanda.blogspot.com/2011/10/enggan-komentar-status-facebook-istri.html

Related Posts :