expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Sabtu, 22 Oktober 2011

[Coming Soon] MESTAKUNG [seMESTA menduKUNG] 20 Oktober 2011



Oktober 2011
Genre
Drama
Studio
Mizan Productions & Falcon Pictures
Tentang
Follow twitter Film seMESTA menduKUNG di @sMESTAmduKUNG.
Keterangan
Kali ini bekerjasama dengan Falcon Picture, mempersembahkan: seMESTA menduKUNG. Disutradarai oleh John De Rantau sutradara film Obama Anak Menteng dan Denias. Dari tangan dinginnya, film yang dibintangi Albert Fakdawer dan Marcella Zalianty berhasil menjadi film terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2006. Selain itu juga mengantarkan Albert Fakdawer sebagai aktor pendatang baru terbaik pada ajang Indonesian Movie Awards 2007.
Garis Besar Alur
Film ini menceritakan tentang Arif (Sayev M. B.) , seorang anak yang sangat mencintai Fisika. Meskipun mengalami kesulitan ekonomi tidak memadamkan kecintaannya pada dunia sains. Walau tinggal di sebuah dusun di Pamekasan, Madura yang jauh dari gemerlap kota dan fasilitas belajar yang memadai, Arif tetap menekuni Fisika. Beruntung ia mempunyai guru seperti Ibu Tari (Revalina S. Temat), seorang perempuan Minang yang karena dedikasinya terhadap dunia pendidikan rela "terdampar" di Madura untuk menemukan intan-intan pecinta ilmu sains.
Dibintangi

Sayev M. B., Dinda Hauw, Revalina S. Temat, Lukman Sardi, Laura Basuki, Indro (Warkop), Feby Febiola, Ferry Salim, Sujiwo Tejo

Disutradarai Oleh


John De Rantau

Ditulis Oleh

Soehendro, John De Rantau, Gangsar Sukrisno, Putut Widjanarko
Diproduksi Oleh


Putut Widjanarko
Situs Web
http://www.mizanproductions.com

Related Posts :