expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Jumat, 09 Desember 2011

Daftar nama orang yang aneh

Berikut ini adalah nama orang-orang sungguhan yang aneh atau luar biasa, disusun mengikuti abjad dengan nama kecilnya (meskipun kadang-kadang yang aneh adalah nama tengah atau nama keluarganya

- 4real (diucapkan "for real", artinya "sungguhan") adalah nama yang ingin diberikan oleh sepasang suami-istri Selandia Baru kepada anak mereka. Kepada mereka diberitahukan bahwa angka tidak diizinkan dicantumkan dalam nama. Orangtuanya memperdebatkan undang-undang ini, dan bila namanya tidak didaftarkan hingga 9 Juli, anak itu akan dinamai "real" saja.

-Amor De Cosmos, Perdana Menteri kedua dari British Columbia, Kanada. Namanya dalam bahasa Portugis sesungguhnya berarti "Cinta Kosmos ".
-Armand Hammer, yang berarti “Armand palu”, seorang industrialis terkenal, sehingga namanya dianggap cocok dengan pekerjaannya di bidang industri.
-Apple Martin, anak perempuan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin
-Anakku Lelaki Hoed, anak pertama Melly Goeslaw dan Anto Hoed, pasangan musisi dari Indonesia

-Bluebell Madonna Halliwell, anak perempuan seorang personel Spice Girl, Geri Halliwell.
-Byron Low Tax Looper (artinya Byron Pajak Rendah Looper).
Nama yang digunakan oleh seorang berkebangsaan Amerika Serikat.

-Christophpher adalah nama seorang anak laki-laki yang tinggal di Grenaa, Denmark. Nama ini tidak lazim karena biasanya huruf “ph” dalam nama ini tidak diulang dua kali. Nama ini tidak disetujui oleh Kementerian Urusan Gereja, dan karena itu sang ibu dituntut membayar denda setiap bulan sehingga nama anak itu diganti.
-Jaime Lachica Sin dikenal sebagai Kardinal Sin karena statusnya di lingkungan Gereja Katolik Roma. Sin konon sering bercanda dengan gelarnya, dengan menyambut tamu-tamu yang dating ke tempat kediamannya sebagai uskup agung dengan salam "Welcome to the House of Sin" (yang dapat diterjemahkan sebagai "Selamat Datang di Rumah Dosa").
-Condoleezza Rice, mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat pada masa pemerintahan Presiden George W. Bush. Nama ini didasarkan pada istilah musik con dolcezza yang berarti 'dimainkan dengan manis'.

-Depressed Cupboard Cheesecake (artinya "Kue keju di lemari yang merasa tertekan"). Anak sepasang suami istri dari Kent, Inggris.
-Dick Assman (Dick merupakan slang untuk penis, sedangkan Assman berarti manusia pantat, manusia keledai, atau slang untuk orang yang sangat menjengkelkan).
Pemilik sebuah pompa bensin dan bengkel yang namanya membuat ia terkenal pada 1995.
-Dick Trickle, dengan total kemenangan hingga 1.200 kali dalam segala bentuk balapan, ia dijuluki sebagai "pengemudi Amerika yang paling sering menang."

-Espen Thoresen Hværsaagod-Takkskalduha. Seorang wartawan radio Norwegia. Mula-mula ia mengganti namanya dari Espen Thoresen menjadi Espen Thoresen Hværsaagod (Espen Thoresen Terimakasihkembali). Belakangan ia menambahkan nama Takkskalduha (Terimakasihbanyak).
-Espn (diucapkan Espin). Nama dua orang anak laki-laki dari Michigan dan Texas, yang diberikan berdasarkan saluran televisi kabel yang populer dengan siaran olahraganya ESPN. Namun, di Skandinavia, baik Esben maupun Espen cukup lazim sebagai nama.
-Eros-Adonis. Nama seorang anak laki-laki Belgia.

Related Posts :