expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 08 Desember 2011

IPL Vs. ISL = Tom Vs. Jerry?

Ada artikel menarik yang mengumpamakan kisruh IPL vs ISL  seperti layaknya perseteruan abadi antara Tom & Jerry. Ilustrasinya, mirip-mirip Tom dan Jerry berebut sekerat daging dan Popeye dan Brutus berebut Olive pujaan hati. Seru, seram dan ekstra deg-degan. Aktornya, Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesian Super League (ISL).
Entah apa enaknya kisruh. Tapi sepak bola di Indonesia seakan tak pernah lepas dari kisruh ini. Kalau tidak soal pimpinan PSSI, baku pukul di lapangan, hingga polemik dualisme liga, seperti yang tengah hangat akhir-akhir ini.
Saya tidak ingin terlalu banyak membahas artikel itu, apalagi mengcopy paste tulisan tersebut. Saya justru ingin memvisualkan perumpamaan IPL vs ISL layaknya pertengkaran Tom & Jerry tersebut. Siapa berperan sebagai Tom, dan siapa berperan sebagai Jerry, silakan anda berimajinasi sendiri menurut pendapat anda. Tapi dari rangkaian gambar ini, ada pesan yang ingin saya sampaikan. Apa itu, silakan simpulkan sendiri. Yuk, kita tonton pertandingan Tom vs Jerry ………….
1323338797824134110

Related Posts :