expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Jumat, 09 Desember 2011

Israel Bakal Hancurkan Kiblat Pertama Umat Islam


Liga Arab kembali memperingatkan penistaan kesucian Masjid al-Aqsha, menyusul pernyataan mantan ketua parlemen Israel soal kemungkinan perusakan kiblat pertama umat Islam itu.

Menurut laporan IRNA Selasa (16/8) kemarin mengutip pernyataan Sekretariat Liga Arab, penistaan terhadap kesucian Masjid al-Aqsha itu akan berdampak sangat berbahaya terhadap keamanan dan masa depan seluruh kawasan Timur Tengah.

Pernyataan yang dirilis Liga Arab menjelang peringatan tahun ke-42 pembakaran Masjid al-Aqsha oleh rezim Zionis juga menyebutkan, "Sejak kejahatan pembakaran Masjid al-Aqsha, hingga kini tempat suci itu menjadi korban berbagai penistaan secara berkesinambungan oleh Israel sama seperti kota Baitul Maqdis yang terancam program judaisasi."

Statemen tersebut juga menyinggung berlanjutnya aktivitas penggalian tunel-tunel di bawah tanah Masjid al-Aqsha dan pembangunan permukiman Zionis di atas tanah milik warga Palestina di Baitul Maqdis. Liga Arab menekankan bahwa berlanjutnya aksi tersebut akan berdampak bahaya bagi Tel Aviv.

Related Posts :