expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Jumat, 09 Desember 2011

Waduh, Promosi Video Game Hadirkan Wanita Topless

Beragam cara dilakukan penerbit game untuk mempromosikan produk mereka, namun pembesut Duke Nukem cukup berani. Dalam rangkaian iklannya, gamer akan ditantang adu tembak dengan tokoh wanita dalam keadaan setengah telanjang.


Versi web Duke Nukem (inet)

Duke Nukem, memang salah satu game legendaris yang sudah tersohor karena sistem permainannya. Selain menyajikan baku tembak yang seru, sudah tidak asing lagi di dalamnya juga terdapat konten khusus dewasa.

Setelah bertahun-tahun sirna, kini game tersebut kembali muncul dalam seri terbaru bertajuk Duke Nukem Forever. Nah, kehadirannya ternyata juga cukup menghebohkan lantaran penerbitnya menghadirkan versi web yang menantang pemain dalam sebuah adu tembak dengan wanita tanpa busana.
Ketika disambangi detikINET, Sabtu (21/5/2011), game berbasis web tersebut akan meminta usia pengunjung. Setelah itu gamer bisa memilih untuk bermain dengan wanita 'sopan' atau dengan wanita yang akan melucuti pakaiannya ketika kalah.

Duke Nukem Forever, rencananya bakal dirilis pada di akhir Juni 2011 untuk PS3, Xbox 360 dan PC. Namun perlu diingat, game ini mendapatkan rating 18+ yang artinya hanya untuk gamer dewasa.

Related Posts :