expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 08 Desember 2011

Big Cola Berencana Bawa Klub EPL ke Indonesia

 
Big Cola resmi mensponsori empat klub Premier League pada musim depan. Oleh karena itu, tahun depan, tak tertutup kemungkinan Big Cola akan membawa salah satu dari empat klub itu ke Indonesia.

"Pertengahan tahun ini kami sudah membawa trofi Piala FA ke Indonesia. Mungkin tahun depan kami akan membawa salah satu dari empat klub tersebut ke sini. Hal itu bukan sesuatu yang mustahil," kata Chief Marketing Officer Big Cola, Jorge Lopez Doriga, kepada wartawan dalam jumpa pers di FX, Kamis (8/12/2011).

Empat klub Premier League yang disponsori oleh Big Cola adalah Everton, Stoke City, Wigan Athletic, dan West Bromwich Albion. Pemilihan empat klub Liga Primer Inggris tersebut karena memiliki sejarah dan tradisi yang luar biasa yang akan meningkatkan brand awareness.

"Liga Premier adalah divisi teratas liga sepak bola Inggris. Liga ini adalah kompetisi sepak bola kedua yang paling dikenal dan ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia setelah Piala Dunia. Liga Premier memiliki total 2,9 juta penonton di lebih dari 600 juta rumah di 200 negara. Benua Asia menikmati 38 persen dari siaran sepak bola tersebut," ujar Doriga.

Doriga tak menutup kemungkinan mensponsori klub-klub yang berada di Indonesia. "Kami ingin membantu sepak bola Indonesia agar lebih meningkat. Mungkin saja salah satu anak muda di Indonesia bisa bermain di salah satu klub tersebut," jelasnya.

Sementara itu, PT Aje Indonesia mencatat, Big Cola mengalami peningkatan penjualan yang menakjubkan di Indonesia sejak mulai dipasarkan pada Agustus 2010. Kenaikannya pun cukup signifikan.

"Tahun ini pertumbuhan penjualan naik hingga 2000 persen. Kenaikan penjualan ini pastinya disertai oleh permintaan pasar yang tinggi di wilayah Tanah Air," kata Charly Canales selaku President Director PT Aje Indonesia.

Related Posts :