expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 08 Desember 2011

Safee Sali Buktikan Ambisinya

 
Pemain andalan Pelita Jaya, Safee Sali, membuktikan ambisinya untuk menang atas Persiram Raja Ampat dalam laga Indonesia Super League atau ISL 2011-2012 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, kemarin sore. Pelita Jaya menang tipis atas Persiram dengan skor 2-1.

Dua gol tuan rumah diciptakan Safee pada menit ke-45 dan Joko Sasongko pada menit ke-59. Adapun gol tunggal Persiram diciptakan Nehemia Salossa pada menit ke-89.

Safee dan kawan-kawan bermain ngotot sejak awal pertandingan. Namun, serangan baru membuahkan gol menjelang babak pertama berakhir. Kapten Pelita Jaya itu berhasil membawa timnya unggul terlebih dulu melalui sundulan kepala dari tendangan umpan Egi Melgiansyah.

Di babak kedua, Pelita Jaya berhasil memperbesar keunggulan melalui gol Joko Sasongko yang berhasil memanfaatkan umpan tarik Greg Nwokolo. Sejumlah peluang emas melalui kaki Nwokolo pun juga sempat tercipta. Sayangnya, eksekusinya masih kurang akurat.

Tertinggal dua gol dan diserang secara bertubi-tubi oleh tim tuan rumah, membuat skuat Persiram tidak patah arang. Serangan balik yang cepat khas Persiram pun dilancarkan. Nehemia Salossa berhasil menjebol gawang Pelita Jaya yang dikawal Sahar Ginanjar pada menit ke-89.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan 2-1 untuk Pelita Jaya tak berubah. Dengan kemenangan itu, Pelita Jaya mengantongi tiga poin.

Related Posts :