expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 08 Desember 2011

Gunawan Dwi Cahyo Diperebutkan Tiga Arema

Tiga pintu klub Arema terbuka lebar bagi bek tangguh tim nasional U-23 tersebut...

 

Tiga Arema di Malang melirik dan meminati  pemain belakang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U- 23, Gunawan Dwi Cahyo. Ketiga Arema itu masing-masing Arema Indonesiayang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI),  Arema Indonesia yang berlaga di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) yaitu versi HM Noer dan versi pendiri Arema Lucky Acub Zainal.

Ketiga klub bernama Arema ini sama-sama tertarik untuk merekrut Gunawan Dwi Cahyo yang sduah empat hari berada di Malang. Selama itu pula, pemain berambut cepak ini memang ikut berlatih bersama Noh Alam Shah dkk di Arema LPI versi HM Noer.

Meski begitu, Gunawan Dwi Cahyo ini mengaku hanya ikut latihan bersama. Dia masih belum terikat kontrak dengan manajemen Arema LPI versi HM Noer tersebut. Tidak jelas, mengapa manajemen Arema HM Noer ini masih belum mengkit  Gunawan Dwi Cahyo itu dengan kontrak pemain.

Yang pasti, dua klub Arema lainnya, yakni Arema Indonesia LSI dan Arema Indonesia LPI versi Lukcy Acub Zainal sama tertarik untuk merekrutnya. Manajer Arema LPI versi pendiri Singo Edan, Lucky Acub Zainal yaitu Noor Ramadhan mengatakan, siapa yang tidak tertarik merekrut Gunawan Dwi Cahyo. ‘’Dia pemain belakang hebat, yang bisa cetak gol,’’ kata Noor.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=561319?area=2l&pos=2&campaign=indozone&ord=561319"></script>

Menurut dia, Arema  membuka pintu bagi Gunawan Dwi Cahyo jika ingin bergabung dengan Arema versi Lucky Acub Zainal ini. Apalagi,  kini tim Singo Edan dibawah kendali pendiri Arema, Sam Ikul ini lagi menyeleksi pemain untuk membentuk tim. ‘’Kami memng butuh banyak pemain,’’ katanya.

Hal senada juga diungkapkan manajer media officer Arema LSI, Sudarmaji. Dia mengatakan bahwa Gunawan Dwi Cahyo merupakan pemain  yang memiliki skil dan kemampuan bagus. Namun, terang dia, untuk merekrut pemain Timnas U-23 itu sangat tergantung pada pelatih.

‘’Jika pelatih merekomendasikan Gunawan untuk direkrut, dan pemain yang bersankutan mau ke Arema,  kenapa tidak. Makanya, kami menunggu rekomendasi pelatih Wolfgang Pikal. Pelatih sekarang masih fokus lawan Persiba Balikpapan,’’ pungkasnya. (gk-41)
 

Related Posts :