expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 08 Desember 2011

Kasihan Saudaraku Dari Papua, Mereka Hanya Diperalat!

Kasihan …  . Yah … saya merasa sangat  kasihan  dengan saudara - saudara dari Papua yang siang ini mendemo PSSI.  Mereka berlaku begitu berani, seolah - olah paling benar. Mengancam orang yang belum tentu layak diancam. Ingin memaksakan kehendak, untuk mengambil tanggungjawab atas pilihannya sendiri.
Perilaku aneh, dari logika yang keliru. Perilaku nekad  setelah terpojok oleh pilihannya sendiri. Lalu berlaku seolah - olah dirinya paling benar dan hebat.
Duh … saudara - saudaraku dari Papua …  coba mundur selangkah, berpikir jernih. Kemarin kan PSSI sudah memberikan penjelasan sebelumnya, apa konsekuensi Persipura dengan pilihannya. Jadi mengapa harus menyalahkan PSSI di belakangnya? Bukan kah ini akibat pilihan dari Persipura sendiri?
Gak usah ngancam - ngancam lah …  Kalau pengurus yang lalu benar, pasti kita sudah lebih jauh melaju dalam prestasi. Klub sehat dengan  dana mandiri. Bukan seperti sekarang, meninggalkan hutang segunung.
Bersikap ksatria dengan berani menerima akibat dari pilihannya,  tentu jauh lebih terhormat. Toh sebetulnya semua sudah paham. Jangan beguguk makutha waton.  Main okol dan menyingkirkan akal saat sudah terpepet.   Karena sudah pilih LSI, ya sudah tunjukkan saja prestasi  di sana, buktikan pilihanmu tidak keliru.

Related Posts :