expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 08 Desember 2011

Anda Membolos? Nih 4 Milyar

Di sebuah sekolah…
Guru BP:
Anda sudah membolos 3 kali TANPA KETERANGAN
Ini peringatan terakhir…
Siswa:
Maaf Pak…..
Ijinkan saya menjelaskan
Guru BP:
Tidak ada maaf…..
Melanggar sekali lagi, and DIKELUARKAN….
Paham?
Siswa:
Ya, Pak saya paham
……………….
Di sebuah ruang Kepala sekolah
Kepala Sekolah:
Anda paham?
Anda itu Guru….
Kenapa membolos TANPA ALASAN?
Memberi contoh buruk pada siswa….
Guru:
Maaf, pak
Bukannya memberi contoh buruk
Tapi saya pulang kampung mendadak
Ibu saya Opname ….
Kepala Sekolah:
Sudahhhh….
Jangan banyak alasan
Jika terjadi lagi, anda saya PINDAHKAN ke sekolah pelosok
Paham?
Guru:
Ya Pak…..
…..
Di Gedung Wakil Rakyat…
………………..
Badan Kehormatan:
Anda wakil rakyat…
Kenapa sering membolos rapat?
Wakil Rakyat:
Biasalah pak
Khan kita juga punya kepentingan mengurus Partai
Khan kami juga bisa titip TANDA TANGAN?
Badan Kehormatan:
Itu memalukan!!
Wakil Rakyat:
Terus…apa solusi bapak?
Badan Kehormatan:
Nihhhh
4 Milyar
Untuk membeli mesin absensi anggota anda…..
1323276660926979602
Wakil Rakyat:
Duhhh..terimakasih Pak….Terimakasih…..
Kita emang satu Partai ya Pak???
……………
poentjak goenoeng, 07-12-2011
13232811641161251442

Related Posts :