expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 24 November 2011

FOTO-FOTO MAYAT MANUSIA DI PUNCAK EVEREST

Puncak Gunung Everest adalah mimpi yang benar-benar dapat berakhir dengan kematian. Ada sekitar dua ratus mayat di gunung.

Sebagian besar tubuh berada dalam posisi yang tepat sama mereka ketika mereka meninggal.Sempurna diawetkan dalam waktu karena dingin. Sepanjang rute ke puncak pendaki akan melewati semua badan. Ada badan lebih dari 50 tahun yang terlihat seperti mereka ditempatkan di sana kemarin.

Beberapa badan diberi nama seperti "sepatu hijau" menurut beberapa fitur yang paling terlihat.Yang satu ini telah menjadi semacam tengara dan telah di tempat yang sama sejak tahun 1996.Ini adalah agak kasar dan kejam untuk memanggil seseorang dengan sisa beberapa bagian dariperalatan, tapi kurasa itu adalah hasil dari hidup dalam kondisi keras seperti untuk waktu yang sangat lama. Cuaca dingin, udara sangat langka dengan pro persen yang sangat rendahoksigen dan dibutuhkan akan besar untuk bertahan hidup, Anda mungkin bahkan mengatakanmeskipun besar dan tekad untuk menaklukkan alam dan mendorong tubuh Anda untuk ekstrem.










Related Posts :