expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 24 November 2011

GALLERY FOTO POSTER FILM SPIDERMAN TERBARU

Culplikan perdana film ‘The Amazing Spiderman’ sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, cuplikan tersebut sempat membuat perbedaan pendapat para pecinta Spiderman ketika pertama melihat teaser trailer tersebut. Mereka berpendapat bahwa ‘The Amaing Spiderman’ yang digarap oleh sutradara Marc Webb lebih terkesan gelap dan mendekati versi komiknya. Berbeda dengan film Spiderman Trilogy buatan Sam Raimi sebelumnya yang lebih dulu sukses di pasaran dan membuat sebagian para pecinta Spiderman lebih menyukai karya Sam Raimi.
Film ‘The Amazing Spiderman’ juga menuai perbandingan di kalangan para pecinta film Spiderman bahwa mereka membandingkan peran utama dalam film tersebut yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield, siapakah yang pantas memerankan tokoh Peter Parker ?.

Semua jawaban itu bisa di nantikan di kemunculan perdana film ‘The Amazing Spiderman’. Sebagai bahan pertimbangan, pihak Sony Pictures telah merilis beberapa foto terbaru dari film ‘The Amazing Spiderman’. bagi yang sudah menonton trailer film ini mungkin sudah sedikit familiar dengan penampilan baru Spiderman namun pihak Sony Pictures menyatakan bahwa foto – foto ini resmi mereka keluarkan berkualitas Hi-Res berbeda dengan foto yang sudah beredar sebelumnya.
 
Berikut ini adalah foto resmi film ‘The Amazing Spiderman’







 
 

Related Posts :