expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Kamis, 24 November 2011

Suporter Malaysia Hilang Usai Final SEA Games

Pihak keluarga di Malaysia juga sedang mencari keberadaan suporter tersebut. 

 

Final cabang sepak bola SEA Games 2011 yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia kembali menyisakan cerita mengenai suporternya. Setelah dua pendukung Indonesia tewas berdesakan, kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa salah seorang suporter Malaysia hilang usai menyaksikan laga tersebut.

Pengurus Majelis Sukan Negara Malaysia (MSN), Shukri Harun mengatakan, salah seorang pendukung Malaysia hilang usai menyaksikan final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin, 21 November 2011.

Shukri mengaku telah meminta bantuan pemerintah Indonesia untuk mencari keberadaan suporter tersebut. "Satu warga kami, Ahmad Firdaus bin Arham, 26 tahun yang menonton pertandingan final kemarin belum ditemukan," kata Shukri.

"Kami saat ini masih menunggu informasi terbaru. Kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak yang berwenang di Indonesia, juga keluarganya di Malaysia," sambungnya.

Firdaus dicurigai hilang setelah seorang warga mengembalikan dompet ke Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta. Dalam dompet itu ditemukan Identitas Card milik Firdaus, Kartu Kredit CIMB, Maybank, SIM dan uang tunai 6 ringgit Malaysia.

Pihak kedutaan Malaysia yang ada di Jakarta lalu menghubungi kantornya yang ada di Malaysia. "Ternyata disana dia juga tengah dicari keluarganya," ujar Pegawai Konselor Dan Imigrasi Kedutaan Malaysia, Zuraya Yusuf.

Firdaus diduga datang sendiri ke Jakarta untuk menyaksikan final Indonesia vs Malaysia. Namun hingga dua hari usai laga, Firdaus tak kunjung kembali. Sayang, pihak kedutaan belum bisa menggambarkan ciri-ciri suporter malang itu.

Pihak Kedutaan Besar Malaysia berharap Firdaus dapat segera ditemukan. Zuraya juga mengharapkan bantuan warga Jakarta yang mungkin menemukan Firdaus.
Bagi warga yang menemukan pemuda tersebut, pihak kedutaan meminta agar segera menghubungi Zuraya di nomor telepon 08170841920, atau menghubungi Pengurus Majelis Sukan Negara Malaysia (MSN) yang masih ada di Jakarta, Shukri Harun (082178037932 atau +60123549305) dan Azrul Moh Nur (082178037931). (eh)

Related Posts :