expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Jumat, 25 November 2011

Tips Trik Bermain Poker

TIPS POKER, TRIK POKER, Tips Bermain Poker, Trik Bermain Poker, Tips Trik POKER, POKER, POKER FACEBOOk

Hello pengunjung semua :)

Sesuai judulnya nih, pada kali ini saya akan memberikan tips dan trik tentang bagaimana cara bermain poker yang baik, sehingga bisa menambah pundi-pundi chips kita. dulu, permainan poker ini dilakukan secara langsung tatap muka. Namun, di era teknologi seperti sekarang ini banyak hal yang bisa dilakukan secara online, termasuk dengan permainan poker ini.

Kalau anda searching di google dengan keyword 'poker online' maka akan banyak muncul permainan-permainan poker yang dapat anda mainkan secara online.

Ini nih salah satu contohnya, poker online yang sering dimainkan di facebook

http://apps.facebook.com/texas_holdem

Bermain poker ini memang sangat mengandalkan keberuntungan si pemain, namun tidak menutup kemungkinan terdapat tips dan trik untuk bisa mendatangkan keberuntungan bagi kita dalam bermain poker.

Nah ini dia tips trik dari saya dalam bermain POKER :

-- Bermain Poker Harus Sabar.
Ya, seringkali anda terlalu tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, sehingga mengakibatkan kesalahan. Misalnya, bertaruh nilai chips yang terlalu besar, padahal poin kartu anda mungkin tidak seberapa. Tidak ada orang yang selalu beruntung dalam bermain poker. Mereka pasti pernah menang dan kalah, jadi bersabarlah dalam mengambil keputusan. Bermain poker, jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar, maka semua itu dilalui dalam tempo waktu yang cukup lama. Keuntungan itu tidak datang dalam sekejap. Jadi, bersabarlah. Mainkan secara santai, pasang chips yang tidak terlalu besar, agar jika kalah anda tidak rugi terlalu banyak.

-- Saat Bermain, Bawa Uang Seadanya
Saya selalu membawa uang/chips ke dalam permainan poker seadanya. Karena, kemungkinan terburuk permainan poker adalah uang kita hangus seluruhnya. Oleh karena itu, jangan membawa chips ke meja poker terlalu banyak, agar kerugian bisa dikurangi. Oh iya, kadangkala ada orang yang bertaruh terlalu besar, misalnya 100.000. Sedangkan jika kita membawa uang ke dalam permainan sebanyak 200.000, maka untuk tetap bertaruh kedalam permainan poker tersebut anda harus minimal mengeluarkan 100.000 juga. Berarti, jika kalah, anda akan kehilangan 100.000. namun, jika anda membawa uang hanya 30.000, maka untuk bisa melanjutkan keterlibatan anda dalam permainan maka anda harus mengeluarkan seluruh chips yang anda bawa tersebut, senilai 30.000.

Nah, dari sini terlihat kan, jika kita kalah dengan membawa dan bertaruh 100.000 chips, maka 100.000 kita akan hangus. Jika kita kalah dengan membawa dan bertaruh 30.000 chips, maka 30.000 kita akan hangus. Padahal, jika kita menang, selisih keuntungan kita tidak akan jauh berbeda, antara yang membawa 100.000 dengan 30.000. Namun, terdapat perbedaan signifikan saat kita kalah. Lebih bagus mana?

Jadi, pertimbangkanlah untuk selalu membawa chips ke dalam permainan poker seadanya, mendekati batas limit minimal.

-- Level Poker Menentukan Keberuntungan Kartu.
Yang ini saya juga tidak tahu secara persis, namun menurut sumber http://www.rozy.web.id/tips-trik/tips-bermain-poker-di-facebook/ orang yang memiliki chips lebih banyak akan mendapatkan kartu yang lebih beruntung dibandingkan pemain yang memiliki chips lebih sedikit.

-- Jika kartu awal anda AS 10, K 10, Q 10, J 10, Pair jangan ragu untuk all in, hal ini berguna untuk menggertak lawan yang tidak mempunyai kartu bagus seperti anda, kalau anda raise sedikit demi sedikit maka  lawan akan coba membeli kartu dan berharap kartu tengah yang akan dibuka ada naik kartu nya, tapi jika anda sudah all in dari awal di jamin lawan anda pasti akan takut, paling yang ikut yang punya kartu agak bagus misalnya pair, tapi tetap presentase kemenangan ada pada anda. Saya juga heran saya sering mengalami hal seperti ini, mungkin udah rumus dari sananya kali ya. referensi : lalala

-- Simpan Chips Poker Setelah Menang Besar

Tips berikutnya adalah simpan chips anda begitu sudah menang besar. Segera stand-up dari permainan lalu masuk lagi dengan membawa modal yang lebih kecil, untuk menjaga chips anda. Jangan biarkan anda terpancing untuk segera mengeluarkan chips anda tersebut. bermainlah sedikit-sedikit, dan jangan terpancing, karena biasanya jika anda sudah menang di permainan Poker tersebut, maka akan merasa beruntung dan kemudian bertaruh banyak. Padahal, tidak selalu begitu kan? ;)

-- Ingat Kebiasaan Lawan
Ingat kebiasaan lawan, bagaimana cara ia bermain. Hal ini akan cukup membantu anda untuk mengetahui permainan lawan anda.

-- Pilih Posisi Duduk Yang Tepat
Sebenarnya, posisi duduk juga berpengaruh loh. kalau kita menjadi orang terakhir jalan, maka kita bisa lebih mengetahui apa-apa yang akan dilakukan lawan, sehingga bisa lebih mengantisipasi permainan.

Related Posts :