expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Senin, 07 November 2011

Jenis Obat yang Sering Digunakan Penjahat Kelamin

Rohypnol adalah seejenis flunitrazepam (benzodiazepin), semacam obat penenang yang sangat mirip dengan valium (diazepam), tetapi jauh lebih kuat pengaruhnya. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. Efeknya terjadi 20-30 menit setelah dikonsumsi


nama prokemnya rohypnol dijalanan: Roche, rophies, roofies, ruffies, meksiko valium, roachies la roche, rope, atau raped date pill.rohypnol sangat berbahaya karena itu adalah murah, harganya antara $ 1- $ 5.

Rohypnol dikenal dapat menyebabkan amnesia. Korban yang telah diperkosa dengan memiliki laporan bangun di kamar yang aneh, dengan atau tanpa pakaian, kadang-kadang dengan kondom digunakan pada tempat tidur, kadang-kadang dengan memar di tubuh mereka ... Tapi mereka tidak memiliki memori malam sebelumnya

modus2 pengunaan obat ini :

1. Korban di sebuah pesta atau bar lagi minum2. Si penyerang entah masukin tablet rohypnol ke dalam minuman korban pas korban lagi lengah atau lagi pergi ke kamar mandi.

2. Sekitar dua puluh menit setelah korban ngabisin minumanya, korban mulai merasa sangat bingung, atau "mabuk." korban rohypnol sering cuma minum satu atau dua kali minum tapi mereka merasa jauh lebih mabuk dari yang seharusnya.

3. Si penjahat kelamin pura2 nawarin diri nganterin korban pulang.begitu situasi aman korban langsung dibawa ke sarang penyamun

4. Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka mungkin menemukan bukti bahwa sesuatu dilakukan untuk tubuh mereka ketika mereka sedang "tidur."

5. Banyak korban diperkosa di bawah pengaruh rohypnol tidak yakin apakah mereka diperkosa, karena mereka tidak memiliki ingatan pada malam sebelumnya.. Hal ini dapat beberapa waktu berhari-hari untuk menyusun sebuah cerita saksi mata dari laporan

6. Rohypnol telah digunakan untuk memperkosa laki-laki dan perempuan.

Rohypnol mirip dengan valium tapi sekitar 10 kali lebih kuat. Di eropa dan amerika selatan, itu adalah obat resep yang digunakan sebagai bahan preanesthetic dan sebagai obat penenang yang kuat.

Rohypnol adalah pil kecil yang bisa larut ke minuman dari korban. Pil ini dapat larut dalam minuman alkohol atau non-alkohol dan obat ini tidak berbau dan berasa.awalnya, rohypnol menyebabkan relaksasi otot, pusing, dan sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, dan menurunkan hambatan. Korban mungkin mengalami kesulitan bergerak atau berbicara. Korban sering ingat efek obat sebagai perasaan "mabuk." efek dari rohypnol memakan waktu 20-30 menit.

Rohypnol memiliki efek sinergis dengan alkohol. Ketika diambil dengan alkohol, rophypnol dapat menyebabkan disorientasi berat dan kehilangan memori. Kehilangan memori biasanya 8-12 jam.

Korban sering merasa mual sehari setelah mereka terima rohypnol.rohypnol adalah obat adiktif secara fisik. Digunakan berkali-kali akan menyebabkan kecanduan.sebuah umum rohypnol digunakan dengan tablet digerus, sering dicampur dengan obat lain, dan dihirup. Ini cara pemberian yang lebih umum bagi pengguna narkoba daripada pemerkosa.
Info tambahan lain nya
pernahkah anda mendengar tentang obat bernama rohypnol? Jika belum, maka anda patut mewaspadainya, terutama jika anad wanita muda atau memiliki anak gadis yang sedang beranjak dewasa.

Rohypnol adalah merek dagang obat yang berfungsi untuk melemaskan otot dan membuat peminumnya mengantuk dan tak sadarkan diri. Obat ini biasa digunakan untuk pengobatan jangka pendek, terapi bagi penderita insomnia, ataupun untuk menenangkan pasien sakit jiwa yang mengamuk. Namun, seiring semakin berkembangnya modus tindak kriminal, obat ini seringkali digunakan untuk menjebak wanita target pemerkosaan.

Obat bernama asli flunitrazepam ini tidak dijual secara legal di indonesia, meskipun begitu para pelaku pemerkosaan tidak habis akal untuk membelinya secara ilegal di black market atau online shopping.

Efek samping dari rohypnol sangat dahsyat karena korban pemerkosaan tidak akan ingat apapun setelah ia terbangun dari tidur panjangnya. Tak jarang pula ditemukan korban pemerkosaan yang minumannya dicampuri rohypnol mengalami amnesia pendek. Namun yang lebih gawatnya lagi, obat ini diketahui membuat mandul wanita yang meminumnya.

Obat ini banyak dipakai oleh pelaku pemerkosaan karena tak memiliki warna, rasa ataupun bau bila sudah tercampur ke dalam minuman. Namun sejak mengetahui motif penggunaan obat ini dalam tindak kriminal, perusahaan hoffman-roche yang memproduksi rohypnol merevisi formulanya di tahun 1998 agar bisa lebih mudah dideteksi.

Rohypnol dengan formula yang baru akan berwarna kebiruan dan tak akan mudah larut bila dicampur ke dalam minuman. Walaupun sudah lebih mudah dideteksi, tak ada salahnya melakukan pencegahan sebelum hal yang tak diinginkan terjadi.

Selalu waspada bila anda berada di klub malam atau tempat umum sekalipun, jangan pernah menerima minuman dari orang asing, dan selalu awasi minuman anda agar tak dijahili oleh tangan-tangan yang tak bertanggungjawab. Ingatkan diri sendiri dan putri anda agar terhindar dari tindak pemerkosaan.

Related Posts :